Minggu, 13 Februari 2011

''HILANG''

oleh Nthe Irma Nurdamayanti pada 11 Februari 2011 jam 18:40
tersenyum lah saat kau mengingat ku .
krna saat itu aku sangat merindukan mu .
dan mnangislah saat kau merindukan ku .
krna saat itu aku tak berada di samping mu .
tetapi pejamkan lah mata indah mu itu .
krna saat itu aku akan trasa ada di dkat mu .
krna aku tlah brada di hati mu utk slamanya .
tak ada yg trsisa lagi untuk ku .
slain knangan kngangan yg indah bersama mu .
mata indah yg dgn.a,, aku biasa melihat keindahan cinta .
mata indah yg dahulu adalah milik ku .
kini smw.a trasa jauh meninggalkan ku .
kehidupan trasa kosong trasa kosong,, tanpa keindahan mu .
hati, cinta dan rindu ku adalah milik mu .
cinta mu tak kan pernah mmbebaskan ku,
bgaimna mgkin aku bsa mncari cinta yg lain .
saat sayap'' ku tlah patah krna mu .
cinta mu akan ttap tinggal brsama ku .
hingga akhir hayat ku dan stelah kmatian .
hingga tangan tuhan akan mnyatukan kita lagi .
beta pun hati tlah terpikat oleh sosok terang dlam kegelapan .
yg tlah mnghidupkan sinar redup ku .
namun tak dapat menyinari dan menghangat kan prsaan ku yg ssungguhnya .
aku tdk prnah bisa mnemukan cinta yg lain sperti cinta mu .
krna mreka tak trtandingi oleh sosok dirimu .
kau tak kan prnah terganti, bgai pecahan logam, mngekalkan, kesunyian, ksendirian dn ksedihan ku .
kini aku tlah kehilangan mu ...

ku hanya bisa menangisi smua ini .
hancur hati ini melihat kau tlah pergi .

langit mnjadi gelap berkelabu,, menyelimuti hati ku .
mengubah seluruh hidup ku .
mengapa smua jd begini,,
perpisahan yg trjadi .
di antara kita berdua,, ku akan mnanti sbuah keajaiban .
yg mmbuat kita, bisa brsama kmbali ..

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© nthe_irma - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace